Our social:

Rabu, 27 Februari 2019

PUSING CARI TEMPAT MAGANG? DI STAR SHARE SEMARANG AJA!!! MAGANG ONLINE SEMARANG


Saat ini kami sedang membangun sistem management administrasi bisnis untuk sebuah anak perusahaan yang bergerak di bidang IT. Kami membuka lowongan magang di berbagai bidang (HRD, Marketing, Audit Internal, Management, dll) dikarenakan kami membutuhkan pembangunan sistem kerja di berbagai segala bidang dalam lingkup perusahaan yang akan di bangun tersebut. Apabila Anda ingin mengecek apakah keterampilan/ jurusan yang saat ini Anda miliki sesuai dengan salah satu bidang bisnis yang kami bangun.













Kultur budaya kerja kami adalah memberikan keterampilan (tidak hanya pengetahuan) kepada peserta magang yang benar- benar bisa diterapkan. Jadi, tidak hanya memberikan pengetahuan saja. Kami juga memastikan bahwa setiap peserta yang magang benar- benar mampu secara profesional menjalankan aktivitas kerja. Jika tidak mampu menjalankan aktivitas kerja, kami akan mengajari mereka hingga mampu dan berhasil di bidang nya. Kami tidak akan setengah- setengah memberikan ilmu. Sehingga, dengan kultur seperti ini, sertifikat magang yang kami berikan menjadi sangatlah berharga apabila di perlihatkan ketika Anda melamar pekerjaan di perusahaan besar.
Magang online di star share semarang tentunya memiliki jaminan dan mutu tinggi

·         Memberikan Perhatian

Apabila Anda magang di tempat lain, yang sama sekali tidak siap dengan program magang, Anda mungkin tidak akan di urusi. Dibiarkan begitu saja. Mereka tidak memiliki waktu untuk mengajari diri Anda. Beda dengan disini. Kami memperhatikan Anda.

·         Personal Development

Kami menyadari, bahwasanya pengetahuan yang banyak, tidak akan cukup mempu menjadikan seseorang membuat perubahan besar pada dirinya dan lingkungan nya. Karena itu, kami juga akan memberikan program self development

·                Pengetahuan yang Fokus

Akan menjadi percuma apabila banyak pengetahuan yang di dapatkan, namun pemahaman nya sangat kurang. Karena nya kami akan berfokus menjalankan suatu program dan membuat peserta magang benar- benar memahami nya dengan penuh.

Hal yang perlu diketahui saat magang di semarang online
·         Mendapatkan kesempatan memegang pekerjaan yang nyata dan langsung
·         Mendapatkan sertifikat kerja
·         Kami memperdulikan anda
·         Pilihan aktivitas kerja officer untuk meningkatkan skill dan kualitas anda secara signifikan,  Anda bisa memilih aktivitas kerja level rendah ataupun level tinggi,  Mengerjakan tugas yang membosankan selma 2 minggu.

Persyaratan.:
  1. Fakultas/ jurusan apa saja, kecuali: Pelayaran, Tataboga, kedokteran dan pertanian
  2. Memiliki ketertarikan dibidang teknologi dan startup
  3. Memiliki pengalaman organisasi (merupakan nilai Plus)
  4. Memiliki keinginan dan niat belajar sesuatu yang baru
  5. Wajib Memiliki Laptop / komputer pribadi

Deskripsi kerja
     Deskripsi kerja untuk mahasiswa yang ingin magang ada dua jenis. Yang pertama adalah membantu di bidang Assistant Officer dalam lingkup pembuatan (creation) sistem kerja yang solid. Yang kedua adalah sebagai Intership Biasa yang bertugas menjalankan sistem bisnis dan project, dimana peserta magang menjalankan prosedur kerja yang telah di tentukan.

·         Assistant Officer:
Membuat sistem kerja dengan standart MBA (Management Business Administration) yang kami miliki. Menjalankan sistem kerja yang sudah di buat.Mempraktekan, mengawasi, menilai dan mengevaluasi sistem kerja yang sudah dibuat.

·         Intership Biasa:
Menjalankan aktivitas kerja sesuai bidang/ jurusan yang Anda pelajari. Sebagai suatu contoh, Anda kuliah mengambil jurusan bidang IT. Anda mungkin bertugas untuk membuat websites, menjalankan teknik SEO, menjalankan internet marketing, atau hal lain nya seputar IT.

     Benefit
  • Mendapatkan sertifikat magang kerja.
  • Mendapatkan sertifikat lain, sesuai spesialisasi yang di ambil ketika magang. Contoh: Sertifikat SEO, sertifikat Management Administrasi Bisnis, dll.
  • Mendapatkan pengalaman kerja di bidang Teknologi dan Informasi.
  • Mendapatkan pengalaman dalam membangun perusahaan baru.

Fasilitas
  • WiFi.
  • Free Coffee dan snack.

0 komentar:

Posting Komentar